Pelatihan Makeup Bersama WARDAH

Masih dalam rangka mengisi hari libur para santri dengan kegiatan yang bermanfaat, Persada berinisiatif mengadakan serangkaian pelatihan bagi santriwan dan santriwati yang tidak mudik ke kampung halamannya. Selepas mengadakan pelatihan membuat buket bunga, sablon kaos, pelatihan desain grafis part 2, hingga pelatihan membuat kain shibori, kali ini Persada kembali mengadakan sebuah pelatihan yang diadakan khusus santriwati Persada, yaitu pelatihan make up bersama Tim Wardah Inspiring Beauty yang diadakan pada hari Sabtu, (15/02/2020) bertempat di Mushola Persada Putri.

Tujuan dari diadakannya pelatihan make up kali ini adalah supaya selain cantik dalam akhlak, santriwati persada juga mamiliki pengetahuan dan ketrerampilan dalam hal make up, sehingga mampu menjaga dan merawat apa yang telah Allah ciptakan sebagai bentuk syukur mereka.

Dalam acara pelatihan tersebut, terlihat antusiasme perserta sangat tinggi. Hal ini terlihat dari terpenuhinya kuota peserta serta banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan kepada tim pemateri seputar tips dan trik dalam ber-make up.

Selain pelatihan make up, Tim Wardah Inspiring Beauty juga membuka stand penukaran kupon yang dapat ditukarkan dengan produk-produk wardah, sehingga dalam kegiatan pelatihan make up bersama Tim Wardah Inspiring Beauty ini, peserta tidak hanya mendapat ilmu bermanfaat, tips dan trik make up, namun peserta juga mendapatkan produk gratis dari wardah seharga kupon tersebut. Pelatihan ini juga sekaligus sebagai kegiatan penutup dari serangkaian kegiatan pelatihan yang telah terlaksana beberapa minggu lalu.