Pembukaan ToT dan Raker Pengurus Persada UAD: Mempersatukan Visi dan Misi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Yogyakarta, 27 Agustus 2024 – Persada Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar kegiatan Training of Trainer dan Rapat Kerja Pengurus Persada UAD yang bertempat di Meeting Room Unit 2B UAD. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Shafar 1446 H yang bertepatan dengan 27 Agustus 2024 M, dihadiri oleh para Pengurus Harian, Musyrif-Musyrifah, serta Mudabbir-Mudabbirah Persada UAD.

Mengusung tema “Training of Trainer dan Rapat Kerja Pengurus Persada UAD,” acara ini bertujuan untuk memperkuat langkah bersama dalam menyelaraskan visi dan misi organisasi ke depan. Mudir Persada, Ust. H. Thonthowi, S.Ag., M.Hum., dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antar seluruh komponen pengurus. “Acara ini disatukan agar derap langkah kita sama, memiliki satu visi dan misi, sehingga jelas arah kemana Persada akan dibawa ke depan. Setiap gerak dan langkah kita harus selalu diiringi dengan doa,” ujarnya.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan resmi, diikuti oleh penyampaian visi, misi, target, dan tujuan oleh Mudir Persada. Selain itu, materi problem solving yang disampaikan oleh seluruh Kepala Bidang Persada juga menjadi salah satu agenda penting dalam acara ini. Setelah penyampaian materi, peserta diberikan waktu untuk Ishoma (istirahat, sholat, dan makan) sebelum melanjutkan diskusi dan rapat kerja.

Acara ini diharapkan dapat memberikan energi baru serta memperkokoh kebersamaan dan komitmen seluruh pengurus Persada UAD dalam menjalankan tugas-tugasnya ke depan. (MA/AI)